Jumat, 25 April 2014

Teater DeLIK : Pentas Pantes X tahun 2014




Laboratorium Seni Teater Delik Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta dengan bangga mempersembahkan “PENTAS PANTES X” yang akan berlangsung selama tiga hari mulai Selasa (6/5), Rabu (7/5) dan Kamis (8/5) di Gedung Student Center UNS dimulai pukul 19.00 WIB. Acara ini akan menampilkan berbagai macam pertunjukan, antara lain Music Performing dan pentas naskah drama berjudul "Miring" karya Ryan Herdiyansyah yg akan dipentaskan pada hari pertama. Sementara pada hari kedua akan menampilkan pentas monolog berjudul "Trik" karya Putu Wijaya dan naskah drama berjudul "Punakawan Bubar" karya Togok. Dan pada hari ketiga akan menampilkan pertunjukan seni tari "Selendang Rampak" serta naskah drama berjudul "Pada Suatu Hari" adaptasi, karya Arifin C Noer.

Pentas Pantes X ini sendiri merupakan pentas produksi mahasiswa angkatan 2012 dan 2013 Teater Delik Fakultas Hukum UNS Surakarta. Dan merupakan ajang belajar keproduksian dan juga untuk memperkenalkan Teater DeLIK ke khalayak luas.

Oleh karena itu pertunjukan ini diperuntukan bagi kalangan umum, dan akan diberlakukan ticketing bagi yang ingin menyaksikan Pentas Pantes X ini. Untuk harga tiket, terdapat beberapa pilihan antara lain tiket presale dengan harga Rp. 15.000,- dapat digunakan untuk satu paket pentas (3 hari pementasan) yang dapat dibeli sebelum tanggal 5 Mei 2014 atau tiket on the spot Rp. 20.000,- untuk satu paket pentas (3 hari pementasan), dan juga tersedia tiket untuk 1 hari pementasan saja dengan harga Rp. 7000,-
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

4 komentar:

  1. wah, semoga sukses ya! gak sabar pingin nonton!

    BalasHapus
  2. Amiiin. Terima Kasih :) Ditunggu kedatangannya ya :)

    BalasHapus
  3. dishare dong foto2 pentasnya:D

    BalasHapus
  4. Sabar ya, pasti akan segera di upload. Rajin rajin aja check blog. Hehehe :)

    BalasHapus