Rabu, 24 Desember 2014

Kenapa dibuat Radio DeLIK FM?

Nah pasti banyak yang bertanya-tanya "Kenapa dibuat Radio DeLIK FM?" atau "Buat apa sih Radio DeLIK FM itu?"
Alasan dibuatnya Radio Streaming atau Radio internet DeLIK FM pada dasarnya adalah untuk mengakomodasi kreatifitas dan sebuah bentuk inovasi Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS dalam mengikuti perkembangan di publik. Fenomena Radio Streaming atau Radio internet ini sedang booming di kalangan mahasiswa sekarang ini. Divisi Hubungan Masyarakat yang bertanggung jawab untuk mempublikasikan setiap kegiatan Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS melalui berbagai media dan juga menjadi pusat informasi bagi sedulur semua melihat peluang dari kemajuan teknologi yang ada sekarang ini. Tidak hanya pemanfaatan media sosial seperti Facebook, Twitter, Blog, maupun media Youtube saja, melainkan juga memanfaatkan media informasi via Radio yang saat ini mulai berkembang dengan cara Streaming layaknya video yang diputar di Youtube.

Dengan kehadiran Radio DeLIK FM ini diharapkan segala informasi dan publikasi karya Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme publik dalam mendengarkan Radio DeLIK FM ini sangat besar, sehingga bukan tidak mungkin masyarakat akan lebih mengenal Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS kedepannya melalui pemanfaatan beberapa media seperti yang telah disebutkan diatas.

Dengan menyuguhkan beberapa segmen yang mempunyai nama unik dan menggelitik, serta konten segmen yang banyak digemari publik Radio DeLIK FM ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pendengar. Karya-karya dari Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS dengan format audio pun seringkali diputar, dan publik menikmati karya-karya tersebut serta memberikan apresiasi tinggi bagi karya tersebut.

Mau ikut menjadi pendengar Radio DeLIK FM? Berikut kita bagi beberapa link yang bisa diakses


•Untuk mengikuti live chat atau obrolan langsung silahkan kunjungi http://teaterdelik.caster.fm
•Untuk Android silahkan download aplikasi "Klikradio" di Play Store atau silahkan kunjungi bit.ly/delikapp
•Untuk Device selain Android seperti Iphone / Smartphone / PC silahkan kunjungi bit.ly/radiodelik lalu click "listen" untuk streaming
•Untuk mengetahui waktu siaran / segmen yang sedang berlangsung silahkan kunjungi Twitter Radio DeLIK FM di @delik_fm

Masih bingung? Langsung aja click icon device di bawah radio yang ada di menu bar di sisi kanan blog ini saja sedulur (khusus untuk Android, silahkan download aplikasinya)

Berikut adalah jadwal sementara Radio DeLIK FM
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar