Selasa, 16 Desember 2014

Review : Pentas Besar 2 Kota : Solo ( Teater Arena, TBJT Surakarta)


Yaaa beginilah ramenya Pentas Besar 2 Kota bagian kedua yang diadakan di Taman Budaya Jawa Tengah, Surakarta Kamis (4/12) kemarin. Penonton membludag hingga hampir tidak kebagian tempat duduk.

Antusiasme dan keseriusan penonton sempat beberapa kali terekam kamera, meski tak pelak juga mereka bergelak tawa karena beberapa adegan lucu yang dibawakan para pemain Naskah "BAH" dengan dialog, gestur dan mimik yang mengundang tawa.

Menurut survey yang dilakukan oleh Tim Produksi, cukup banyak penonton yang baru pertama kali menonton pentas teater, dan ketagihan nonton pentas karena Naskah "BAH" ini. "Tak hanya menghibur, tapi juga mendidik" begitu kata salah seorang penonton.

Tunggu pentas-pentas selanjutnya dari Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS. Mari Berproses! Mari Berkarya!

SALAM BUDAYA!!

nb : Terima kasih untuk seluruh Tim Pementasan, Tim Produksi, Sedulur semua, Delikers, dan juga Mas-mas Mbak-mbak semua yang telah membantu sehingga Pentas Besar 2 Kota Surabaya-Solo ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

2 komentar:

  1. wah.. foto yang menarik.. salam kenal

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk apresiasinya :) salam kenal juga
    nb : maaf lama replynya hehehehe

    BalasHapus