Kamis, 26 Maret 2015

Partisipasi Labsen Teater DeLIK dalam Acara "A Mild Go Ahead"







Laboratorium Seni Teater DeLIK tidak hanya bergelut dalam dunia keteateran, hal ini ditunjukkan dalam keikutsertaannya di dalam acara "A Mild Go Ahead" yang diselenggarakan Sabtu, 21 Maret 2015 di Taman Balekambang, Solo. Acara tersebut berisi game dan outbond serta hadiah yang diperebutkan untuk kategori best team dan best costum yang diikuti oleh komunitas dan perkumpulan se-Solo raya. 

Tidak sia-sia  usaha yang dilakukan Teater DeLIK dalam acara A Mild Go Ahead, karena dua kategori yang dilombakan semuanya dimenangkan oleh Teater DeLIK sebagai tim dengan best costum dan best team. Masing-masing kategori mendapakan hadiah uang tunai sebesar satu juta rupiah. Hal ini ditujukan untuk menambah danus untuk program kerja yang telah disusun. Tapi bukan hal tersebut yang diutamakan akan tetapi keakraban dan kekompakan dari sedulur DeLIK serta mampu menjalin hubungan dengan komunitas lain se-Solo raya.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar