Sabtu, 28 Maret 2015

Peringatan Hari Teater Dunia

Hari Teater Dunia yang diperingati setiap tanggal 27 Maret tahun ini berbeda dari tahun kemarin, jika tahun 2014 kemarin diadakan di area Wisma Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Surakarta maka tahun 2015 ini Peringatan Hari Teater Dunia diadakan di panggung yang lebih terbuka, yakni di Teater Terbuka Institut Seni Indonesia Surakarta.
Acara yang diadakan di area lebih terbuka ini menyita perhatian masyarakat yang lewat dan menyempatkan waktu untuk ikut ber-euforia dalam acara ini. Tidak hanya dari kalangan seni saja yang menikmati Peringatan Hari Teater Dunia ini, tetapi juga seluruh kalangan masyarakat dari anak-anak sampai orang tua.

Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS sendiri kembali ikut berpartisipasi dalam Peringatan Hari Teater Dunia tahun ini dengan menampilkan pentas teatrikal yang dimainkan oleh Nugraha Wisnu "Inug", Bayu "Gembul", Bryan, Rahmalia Rosa, Rizka, Dalvian dengan sutradara Rozak "Itheng". Selain itu banyak juga sedulur DeLIK yang turut berkontribusi sebagai Panita bersama dengan gabungan dari seluruh seniman se-Solo Raya.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar