Minggu, 26 Oktober 2014

COMING SOON!! PENTAS BESAR 2 KOTA!!



Hai sedulur~
Ada kabar gembira untuk kita semua nih!!
Bukan, bukan karena kulit manggis ada ekstraknya, tapi PENTAS BESAR 2 KOTA Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS bakalan segera digelar!

Inget kan apa itu Pentas Besar 2 Kota?
Iya, pentas yang diadakan secara beruntun di 2 kota berbeda, dengan pemain yang sama, judul yang sama dan pokoknya seru!
Tahun lalu Pentas Besar 2 Kota diadakan di Yogyakarta dan Solo dengan naskah berjudul "PAKSA" Karya Yusuf Kurniawan. Nah tahun ini Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS akan menggelar Pentas Besar 2 Kota dengan judul yang berbeda dan akan diadakan di Surabaya dan Solo.

You have to watch and enjoy the show!

Pentas yang pertama yaitu di kota Pahlawan Surabaya akan diadakan tanggal 25 November 2014 tepatnya di Auditorium UIN Sunan Ampel, dilanjutkan dengan pentas ke-2 yaitu di kota Solo tercinta tanggal 4 Desember 2014 di Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT).

Catat di agenda sedulur semua, dan tentunya jangan lupa nonton!

Pentas Besar 2 Kota tahun ini berbeda dari pentas-pentas besar sebelumnya. Penasaran? Tunggu info lebih lanjutnya dan jangan lupa saksikan PENTAS BESAR 2 KOTA proudly present to you by Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar