Minggu, 19 Oktober 2014

DeLIKustik "Manipulasi Mimpi"




Laboratorium Seni Teater DeLIK kembali menggelar acara bertajuk DeLIKustik sebagai ajang penyambutan mahasiswa baru Fakultas Hukum UNS dan juga sebagai bentuk kontribusi dalam memajukan kreatifitas mahasiswa dalam bidang musik, khususnya di lingkungan Fakultas Hukum UNS. Dalam acara DeLIKustik tahun ini mengangkat tema "Manipulasi Mimpi" dimana sebagai civitas akademika kita dituntut untuk mempunyai mimpi dan cita-cita dalam artian positif, dimana mimpi-mimpi tersebut menjadi seorang manusia untuk hidup dalam mencapai tujuan. "Manipulasi Mimpi adalah bagaimana kita memanipulasi mimpi-mimpi kecil kita sebagai mahasiswa menjadi sebuah mimpi besar bagi masyarakat, bangsa dan negara. Mimpi-mimpi yang positif membawa kita kedalam dunia imajinasi dan eksplorasi diri sehingga dapat memacu semangat kita untuk terus berkarya." kata David Ramadany, Pimpinan Produksi DeLIKustik tahun ini.

DeLIKustik "Manipulasi Mimpi" ini diikuti oleh beberarapa grup musik baik dari DeLIK FH UNS sendiri, teater-teater UNS, dan juga grup akustik dari kalangan umum. Acara yang diadakan 25 September 2014 kemarin ini cukup menyedot perhatian masyarakat, terlebih saat penampilan dari para Guest Star diantaranya Vier, Brotherhood, dan Mixolydian. Halaman parkir gedung 1 FH UNS penuh sesak oleh penonton yang tumpah ruah untuk menikmati sajian musik akustik dan pentas teater dari beberapa teater UNS. Tidak hanya menikmati perform dari penampil, penonton juga dapat menikmati makanan dan minuman di stand-stand yang ada di dalam area parkir gedung 1 FH UNS. Acara ini juga membagikan banyak hadiah dari sponsor bagi para penonton yang hadir.

Yang kemarin belum sempat datang, tunggu acara DeLIKustik Laboratorium Seni Teater DeLIK FH UNS tahun depan. Jangan sampai ketinggalan!!!!
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar